Minggu, 15 Maret 2015

jual pie susu bali murah

siapa yang tak kenal pulau bali. selain adat istiadatnya yang begitu menarik juga pemandangan pantainya yang begitu menakjubkan. pantas jika bali di nobatkan sebagai salah satu tujuan wisata terfavorite di dunia. jika anda pernah ke pulau bali, apa yang paling mengesankan buat anda selain pantai dan masyarakatnya yang begitu ramah? tentu saja makanan khasnya. makanan khas bali beraneka macam jenis dan tentu saja semuanya enak-enak kemudian sayang sekali jika anda berlibur ke bali tetapi tidak membawa oleh-oleh.

salah satu makanan khas yang juga sangat di gemari oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara adalah pie susu bali. selain rasnya yang enak, pie susu bali ini juga di jual sangat murah. harga pie susu bali berkisar antara Rp1.700 - Rp2.000,-. sangat murah kan? tentunya anda bisa memborong banyak untuk di bawa sebagai oleh-oleh untuk keluarga anda. di bali ada banyak tempat yang jual pie susu bali murah yang bisa anda kunjungi. mulai dari toko kecil sampai ke pusat oleh-oleh besar.

beli pie susu bali murah online

bagi anda yang malas atau tak punya waktu mengunjungi pusat oleh-oleh atau anda sedang tidak berada di bali namun ingin merasakan enaknya pie susu bali silahkan anda hubungi saya saja di nomor HP. 085640298007   saya siap mengirimkan pie susu ke rumah anda.

anda tinggal telpon atau sms saya, beritahu saya jumlah yang ingin di kirim, beritahu alamat lengkap kemana pie susu akan di kirim, lalu anda transfer total pembayaran pie susu beserta ongkos kirimnya. mudah kan? anda tak perlu repot  pergi ke bali jika hanya ingin merasakan nikmatnya pie susu bali.

silahkan jangan sungkan hubungi nomor saya. saya siap kirim pie susu bali ke seluruh indonesia.

harga pie susu bali

harga pie susu bali bervariasi. namun saya akan berikan harga terbaik buat anda. silahkan telepon atau sms ke no 085640298007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar